Monday 16 May 2016

06:09



Apakah Anda seseorang pendaki gunung? atau penggemar alam. Pasti untuk Anda yang hoby naik gunung perlengkapan paling utama jadi salah satu keutamaan dalam pendakian. Satu diantaranya yaitu sepatu gunung. Dalam pendakian pasti keamanan sangat di utamakan. Sepatu sebagai alat vital untuk seseorang pendaki gunung untuk medan yang sulit.

Dalam mendaki gunung dianjurkan kita memakai sepatu yang memanglah didesain spesial untuk medan yang berat. Sekarang ini sepatu gunung banyak di produksi dengan merk Dr.OSHA. Sepatu gunung dipakai ketika mendaki gunung.  Sepatu hiking atau sepatu gunung sangatlah pas untuk perlindungan kaki dari kerikil-kerikil gunung, batu, duri atau benda tajam yang lain yang ada di sekitar gunung. Salah satu sepatu gunung yang telah jadi brand sepatu populer adalah merek Dr.OSHA.

Sepatu gunung yang baik yakni sepatu gunung yang terbuat berbahan yang berkualitas dan mempunyai sol yang baik agar membuat perlindungan kaki dari benda beresiko dan memudahkan gerak kaki dalam pendakian. sol yang dipakai untuk sepatu gunung sebaiknya kuat. Di bagian tumit juga mempunyai karet yang akan membuat lentur sepatu serta yang pasti akan memudahkan kita. Sepatu gunung yang baik juga mempunyai tali sepatu yang kuat.

Sepatu gunung sama seperti sepatu safety pada umumnyajuga mempunyai berat yang tidak sama dengan sepatu umum. Aliran hawa dari dalam keluarkan uap panas dari sepatu juga sangatlah utama. Serta yangg tidak kalah utama yaitu kenyamanan sepatu gunung yang akan menemani anda dalam mendaki baik dalam waktu yang lama atau sebentar. meskipun sepatu gunung tak enteng upayakan agar kaki senantiasa dalam situasi nyaman serta lentur dalam pegerakan supaya tak tergrlincir waktu mendaki. 

Sepatu gunung adalah sepatu yang kuat serta tahan lama bila dirawat dengan baik. Sepatu gunung juga harus dirawat dengan baik seperti mamberikan semir atau membersihkannya dengan cara dicuci dengan air saja atau shampoo spesial ataupun dengan memakai pembersih semprot. Nah pastikan sepatu gunung Dr.OSHA untuk kenayamanan dan keamanan pendakian Anda.

0 comments:

Post a Comment